Jika Menikah, Aming Yakin Evelyn dan Roy Kiyoshi Akan Dikaruniai Anak yang Lucu

Altov Johar | 24 September 2019 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aming mendoakan untuk kebahagiaan Evelyn Nada Anjani, mantan istrinya, yang kini dikabarkan tengah menjalani hubungan asmara dengan Roy Kisyoshi. Apalagi Aming menilai, Evelyn dan Roy memiliki latarbelakang kultur yang sama.

"Didoain biar bahagia, happy. Evelyn besar di Jepang, nah nih orang (Roy Kisyoshi) juga yang ke Jepang-Jepangan, memang cocok dan umurnya sama. Kalau saya kan tua bangka, itu (Evelyn) terlalu muda, jadi jaraknya terlalu jauh," ungkap Aming di Kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Senin (23/9).

Aming sendiri tidak mengetahui kabar Roy Kiyoshi memberikan cincin untuk Evelyn. Namun jika benar keduanya sudah bertunangan, Aming justru berharap Roy dan Evelyn segera meresmikannya ke jenjang pernikahan.

Aming membayangkan, Evelyn dan Roy dikaruniai anak yang lucu jika mereka menikah nanti. Prediksi itu didasari dari kepribadian Evelyn dan Roy.

"Ya baguslah, sok dinikahin atuh, kebayang anaknya pasti lucu banget kan. Mantan kan memang cantik, satu juga mukanya unik. Setiap orang kan punya versi kelucuan yang berbeda, jadi anaknya bakal lucu banget sih," pungkas Aming. 

(Tov)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait