Anggap Keterangan Saksi Meringankan, Jefri Nichol Kangen Syuting dan Berkarya

Altov Johar | 1 Oktober 2019 | 07:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jefri Nichol merasa senang mendengar pengakuan salah satu dokter BNNP DKI Jakarta, yang dihadirkan sebagai saksi atas kasus narkoba. Sebab, saksi merekomendasikan dirinya untuk rehabilitasi rawat jalan.

Menurut Jefri Nichol, dengan begitu dirinya dapat kembali melakukan aktivitas yang selama ini ditinggalkan. Jefri Nichol mengaku rindu kembali bekerja di industri hiburan Tanah Air.

"Dapat saksi yang bilang saya perlu rawat jalan. Ya kan kalau dari saya, itu buat kerja juga. Ya pasti akan meringankan banget kalau rawat jalan, karena ingin balik lagi kerja, berkarya lagi," ujar Jefri Nichol di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (30/9).

Sejauh ini Jefri merasa lebih baik setelah menjalani rehabilitasi. Ia juga bersyukur dikelilingi orang-orang yang selalu memberi dukungan, terutama keluarga dan orang tua.

"Udah normal sih, enggak ada gangguan. Sudah clear semua. Kalau seluruh keluarga support. Ya doain aja semoga putusannya rawan jalan, dan saya siap dubbing," pungkas Jefri Nichol.

Jefri Nichol terseret kasus narkoba usai ditangkap pada 22 Juli 2019 di kawasan Kemang, Jakarta. Dari hasil penangkapan Jefri, polisi turut mengamankan barang bukti berupa narkotika jenis ganja seberat 6,01 gram.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait