Resmi Dilantik Jadi Anggota DPR, Krisdayanti Sampaikan Hal Ini pada Sang Suami

Christiya Dika Handayani | 1 Oktober 2019 | 19:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Krisdayanti bersama 575 anggota DPR RI hasil Pemilu 2019 resmi dilantik hari ini, Selasa (1/10). Rapat Pariputna pelantikan Anggota DPR, DPD dan MPR RI dimulai setelah Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla memasuki ruang sidang paripurna.

Dipimpin oleh Ketua Mahkamah Agung (MA), para anggota dewan terpilih membacakan sumpah dan janji. Dimulai dari pembacaan sumpah dan janji oleh anggtota DPR, DPD lalu MPR RI.

Usai acara, Krisdayanti membagikan kebahagiaannya lewat postingan Instagramnya. Dalam unggahannya, Krisdayanti memperlihatkan foto kebersamaan bersama sang suami, Raul Lemos yang mendampinginya.

Mengiringi unggahannya, Krisdayanti menyampaikan rasa terima kasih pada Raul Lemos yang telah memberinya dukungan serta bimbingan hingga dipercaya menjadi anggota DPR RI.

"Terimakasih sayangku amor atas semua bimbingan dan mengantarkan Memasuki era penugasan baru, mendapat mandat resmi dari rakyat #jatimV (kota Baru, kota Malang, kabupaten Malang) #anggotaDPRRI masa bakti 2019 - 2024," tulis Krisdayanti di keterangan fotonya.

Seperti diketahui, untuk pertama kalinya, Diva Indonesia ini menyandang status sebagai politisi. Adik Yuni Shara itu memperoleh hasil memuaskan yakni 132.131 suara dalam pemilihan di Dapil Jatim V lewat PDI Perjuangan.

(dika)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait