Dilantik jadi Anggota DPR, Krisdayanti Mohon Doa Restu Masyarakat Indonesia

Altov Johar Selasa, 1 Oktober 2019 20:15:23
Krisdayanti menjadi salah satu artis yang dilantik sebagai anggota dewan. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Krisdayanti menjadi salah satu artis yang dilantik sebagai anggota dewan. Ia memohon doa restu dari seluruh masyarakat Indonesia, agar diberikan kekuatan dalam menjalankan amanah ini untuk lima tahun ke depan.

"Kita semua sudah ambil sumpah dan janjinya. Tadi dipimpin, alhamdulilah begitu lancar oleh Ketua MA. Tentu dengan segala kerendahan hati kami memohon doa restu dari seluruh masyarakat Indonesia," ucap Krisdayanti di Komplek Parlemen, Jakarta, Selasa (1/10).

Seperti anggota dewan yang lain, Krisdayanti belum mengetahui di komisi mana akan ditempatkan. Apa pun tugas yang dipecayakan, Krisdayanti siap menjalankan sebaik-baiknya.

"Kalau kita kan kualifikasi representatif dari dapil ya, tentunya semua berharap yang terbaik. Dia manapun sosial kemasyarakatan itu, bisa saya emban di komisi 8, 9, 10. Iya lebih ke sosial masyarakat," katanya.

Krisdayanti terpilih menjadi anggota dewan pada Pemilu 2019 kemarin melalui Fraksi PDI Perjuangan untuk Dapil Jawa Timur V. Krisdayanyi lolos ke parlemen dengan mendapatkan 132.131 suara.

(tov)

 

Penulis Altov Johar
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.