Jatuh dari Tangga, Angela Lee Merasa Ditarik Sosok Tak Kasat Mata

Altov Johar | 2 Oktober 2019 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Angela Lee baru saja mengalami musibah yang menyebabkan kepalanya bocor dan mendapat lima jahitam akibat terbentur anak tangga di apartemennya. Kejadian itu sempat ia ungkap melalui akun Instagramnya.

Lebih lanjut Angela Lee menceritakan kronologi bagaimana peristiwa itu terjadi. Kala itu Angela Lee yang baru mandi setelah pulang syuting, hendak naik ke atas.

"Tiba-tiba di tangga itu aku jatuh gitu loh. Jatuhnya kaya ada yang giniin (ditarik), gitu. Tapi aku enggak lihat sosoknya kayak apa. Cuma kakinya kayak diseret, gitu, terus jatuh aku kayak blackout, gitu," ujar Angela Lee di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (2/10).

Angela Lee belum bisa memastikan apakah kejadian nahas yang dialaminya itu karena gangguan makhluk halus. Namun asisten di rumahnya pernah bercerita soal lampu yang menyala dan mati dengan sendirinya.

"Kayak ada yang giniin sih, cuma aku enggak pernah lihat sosoknya. Yang digangguin sih asistenku tuh, di rumah kadang-kadang lampu nyala mati. Aku dibilangin dia enggak percaya, sampai aku ngalamin sendiri, loh kok bener ya?" jelas Angela Lee.

Pasca kejadian, Angela Lee yang ditolong sekuriti apartemen langsung dibawa ke rumah sakit terdekat. Apalagi darah yang mengucur sangat banyak karena luka akibat benturan itu tepat di bagian pelipis mata.

"Kan dia tidur di rumah. Langsung digotong sama sekuriti di bawah langsung dibawa ke RS terdekat. Diibawa ke dokter, memang lukanya gede banget, dijahit 5 jahitan," pungkas Angela Lee. 

(Tov)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait