Komentari Soal Demo, Cinta Laura Justru Dikritik Balik Netizen

Abdul Rahman Syaukani | 2 Oktober 2019 | 15:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cinta Laura jadi perbincangan netizen terkait dengan cuitan yang ditulis di media sosial Twitter. Dalam postingannya, Cinta Laura mengkritik aksi demo yang berujung anarkis.

Aktris yang tengah merintis karir Internasionalnya ini mengaku kasihan melihat banyak orang yang pekerjaannya ikut terganggu karena aksi demonstrasi besar-besaran yang belakangan terjadi.

Seperti diketahui, karena aksi demo tersebut sebagian jalan di kawasan Jakarta Pusat ditutup dan dialihkan ke jalan lain. Hal ini pun menimbulkan penumpukan kendaraan hingga akhirnya menyebabkan kemacetan.

"JANGAN DEMO please! Kasian orang2 mau kerja dan mencari nafkah terganggu," cuit Cinta Laura yang diunggah ulang akun gosip @igtainmentt, Selasa (1/10).

Cuitan Cinta Laura ini menuai komentar dari banyak netizen. Beberapa dari mereka justru balik menyerang dengan melontarkan komentar bernada sindiran untuk wanita berusia 26 tahun itu. Mereka mengatakan  Cinta Laura tidak tahu apa-apa soal demo.

"Mereka demo juga untuk memperjuangkan kelangsungan untuk perlindungan masa depan, kerjaan, dan nafkahnya woy," komentar netizen.

"Half white, tajir melinting, sukses, selebriti, cantik, berpendidikan bagus and she really had THE NERVE, THE AUDACITY to post her ootd picture telling everyone JANGAN DEMO PLEASE dah lah sis you kejer aja itu Hollywood," sambung netizen lainnya.

(dika)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait