Ayu Ting Ting Senang Masuk Nominasi Wajah Tercantik Dunia 2019 Versi TC Candler

Altov Johar | 2 Oktober 2019 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ayu Ting Ting merasa senang masuk ke dalam daftar nominasi wanita dengan wajah tercantik dunia 2019 versi TC Candler. Dalam kategori tersebut Ayu Ting Ting bersanding dengan sejumlah artis luar negeri, seperti Song Hye Kyo, aktris Korea Selatan yang membintangi drama Korea Descendats of The Sun.

"Senanglah, alhamdulillah. Ya jadi wanita cantik, senang alhamdulillah," ucap Ayu Ting Ting usai memandu program Brownis Trans TV, Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (3/10).

Di kesempatan berbeda, Ruben Onsu menilai memang sudah sepantasnya Ayu Ting Ting masuk nominasi itu. Bahkan ia mendukung Ayu terpilih menjadi 100 wanita dengan wajah tercantik dunia 2019 versi TC Candler.

"Ya sudah sepantasnya, Ayu cantik dari luar dan dari dalam hatinya. Sudah sepantasnya. Saya support, Ayu Ting Ting menjadi 100 Wanita Tercantik. Dia multitalenta, dia semuanya bisa. Kalau orang yang enggak kenal Ayu, bisa dibilang sombong," kata Ruben.

Ayu Ting Ting bukan satu-satunya selebriti Indonesia yang masuk nominasi Wajah Tercantik Dunia 2019 versi TC Candler. Selain Ayu, kategori tersebut juga dihuni Chelsea Islan, Maudy Ayunda, Syifa Hadju dan Agnez Mo. Di tahun-tahun sebelumnya ajang ini juga memasukan banyak nama artis Indonesia dalam daftar nominasi.

(Tov)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait