Dikerumuni Wartawan, Jan Sambiran Setia Menjaga Nunung Srimulat 

Supriyanto | 2 Oktober 2019 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pelawak Tri Retno Prayudati atau Nunung anggota lawak Srimulat tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan sekitar pukul 12.15 WIB. Kompak mengenakan kemeja putih, Nunung dan suami, Jan Sambiran datang dengan menumpang mobil Kejaksaan dari RSKO Cibubur.

Pasangan tersebut ke PN Jakarta Selatan untuk menjalani sidang perdana terkait kasus narkoba. Agenda sidang siang ini adalah pembacaan dakwaan oleh Jaksa Penuntut Umum.

Setibanya di pengadilan, Nunung dan Jan Sambiran pun tampak tersenyum. Keduanya langsung dibawa ke ruang tahanan. "Alhamdulillah baik. Hehee," kata Nunung Srimulat menjawab sapaan wartawan sambil berjalan.

Hampir satu jam menunggu, Nunung dan Jan Sambiran pun dibawa ke ruang sidang utama untuk mendengar dakwaan JPU dihadapan majelis hakim. Saat keluar ruang tahanan, sejumlah wartawan yang sudah lama menunggu langsung berkerumun dan berebut posisi untuk mengambil gambar Nunung dan Jan Sambiran.

Tak hanya dikawal petugas kejaksaan, sepanjang perjalanan menuju ruang sidang, Jan Sambiran juga menjaga Nunung dengan memagari menggunakan tangannya.

Jan Sambiran tampak seperti pengawal pribadi, yang menjaga Nunung penuh hati-hati. Bahkan, di dalam ruang sidang, Jan menunggu Nunung duduk hingga kondisi aman dari keramaian wartawan.

Nunung Srimulat ditangkap dalam kasus narkoba bersama suaminya, Jan Sambiran di kediamannya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan pada 19 Juli lalu. Dari penangkapan itu, polisi menemukan sabu seberat 0,36 gram, alat hisap, dan uang tunai sebesar Rp 3,7 juta.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait