Bagikan Video Penampilan Gisel dan Gempi, Gading Marten Buat Netizen Baper

Christiya Dika Handayani | 2 Oktober 2019 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Unggahan terbaru Gading Marten sukses membuat netizen baper. Dalam postingannya, Gading memperlihatkan penampilan putrinya, Gempita Nora Marten yang ikut bernyanyi bersama ibunya, Gisella Anastasia di konser Lukas Graham di Jakarta, Selasa (1/10).

Presenter berusia 37 tahun ini merasa bangga melihat putrinya berani tampil di panggung besar konser seorang musisi ternama.

"Gempi ikut mama @gisel_la nyanyi di openingnya @lukasgraham yeaaayyy hebat sekali nakkk… so proud of you baby… kalah deh sudah papanya, hebat, makasih ya penonton support dan tepuk tangannya…Gempi sama Mama Isel pasti seneng banget,” tulis Gading Marten di keterangannya, Selasa (1/10).

Postingan Gading Marten ini pun dibanjiri komentar netizen yang mengaku baper. Banyak dari mereka tersentuh dengan keakraban yang ditunjukkan Gading Marten dan Gisella Anastasia yang tetap bersahabat meski sudah bercerai. Tak sedikit pula netizen meminta keduanya untuk rujuk kembali.  

"Ayo cepat balikan @gisel_la @gadiiing," komentar netizen.

"Aku yang baper kalau gini huhuhu @gadiiiing meskipun kalian sudah berstatus pisah, tapi urusan Gempi kalian memang luar biasa," sambung netizen.

"Kode tuh ding, udah balikan breee. Masa ga diperbaiki? Ingat loh hanya maut yang memisahkan, kalo masalah yang misahin ya ela," sahut netizen lainnya.

(dika)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait