Kasus Narkoba, Rifat Umar Ditangkap saat Bersama Perempuan

Abdul Rahman Syaukani Jumat, 4 Oktober 2019 06:00:59
Pesinetron Rifat Umar ditangkap polisi dari Polda Metro Jaya terkait kasus narkoba. (PMJnews)

TABLOIDBINTANG.COM - Pesinetron Rifat Umar ditangkap polisi dari Polda Metro Jaya terkait kasus narkoba. Yang bersangkutan dicokok di sebuah rumah kos di bilangan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, pada Rabu (2/10), pukul 01.35 WIB.

Saat dilakukan penangkapan, Rifat Umar tengah bersama dengan seorang perempuan berinisial TNA, yang masih berusia 25 tahun.

"Tim mengamankan tersangka RU dan TNA dengan sejumlah barang bukti,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono, Kamis (3/10).

Pesinetron Rifat Umar ditangkap polisi dari Polda Metro Jaya terkait kasus narkoba. (PMJnews)
Pesinetron Rifat Umar ditangkap polisi dari Polda Metro Jaya terkait kasus narkoba. (PMJnews)

Dari tangan Rifat Umar, polisi berhasil mengamankan sejumlah barang bukti. Di antaranya berupa 1 unit mobil Suzuki Ertiga warna abu-abu, 3 buah kertas isi ganja, 4 buah plastik sedang isi ganja.

Polisi juga mengamankan barang bukti berupa 1 wadah kaleng isi ganja,1 buah plastik klip berukuran besar berisi ganja, 3 buah paket ganja dibungkus kertas, 4 buah plastik klip berukuran kecil berisi ganja,1 set alat hisap sabu dan 1 unit handphone.

Penangkapan Rifat Umar bermula dari ditangkapnya seorang pria berinisial RR. Dari situ polisi kemudian melakukan pengembangan dengan menangkap Rifat Umar. Saat ini Rifat Umar masih diperiksa di Polda Metro Jaya.

(man/ari)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.