Ditangkap Polisi Atas Kasus Narkoba, Rifat Umar Ucapkan Terima Kasih

Abdul Rahman Syaukani Jumat, 4 Oktober 2019 16:30:38
Rifat Umar mengatakan bahwa dirinya perlu berterima kasih kepada pihak kepolisian yang sudah menangkapnya (Raman/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah penyampaian keterangan pers di hadapan awak media oleh pihak kepolisian di Polda Metro Jaya, Jumat (4/10), Rifat Umar yang kemarin ditangap polisi diberikan kesempatan untuk berbicara. 

Rifat Umar mengatakan bahwa dirinya perlu berterima kasih kepada pihak kepolisian yang sudah menangkapnya di sebuah tempat kos di bilangan Pesanggrahan, Bintaro, Jakarta Selatan, Rabu (2/10). 

"Saya berterima kasih kepada pihak kepolisian karena kalau tidak ada bapak-bapak yang sangat perhatian, ini akan terus berlanjut penyalahgunaan narkotika," ucap Rifat Umar dengan ekspresi wajah serius.

Dalam kesempatan itu, Rifat Umar mengaku sangat menyesali perbuatannya dengan menggunakan narkoba jenis ganja sejak sekitat 1 tahun belakangan. Rifat Umar berharap kasus ini bukan malah menjatuhkan dirinya. Tapi justru menjadi momen kebangkitan bagi Rifat Umar untuk lepas dari jeratan narkotika.

"Saya sangat menyesal. Semoga dengan adanya kejadian ini menjadi titik balik saya. Terima kasih," ucap Rifat Umar.

(man)
 

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.