Farhat Abbas Laporkan Hotman Paris dan Nikita Mirzani ke Polisi

Altov Johar | 4 Oktober 2019 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pengacara Farhat Abbas kembali melaporkan Hotman Paris Hutapea. Jika sebelumnya membuat laporan  atas dugaan konten pornografi yang dilaporkan untuk akun Hotman Paris, kini ia melaporkan Hotman atas dugaan penghinaan dengan ancaman 12 tahun.

"Hari ini sudah kita laporkan pasal 27 dan pasal 35 kepada Hotman Paris. Nih gue punya baju harga Rp 5 juta, difotonya diambil wajah gue, dibandingkan dengan baju yang harganya Rp 191 ribu. Kemudian diolok-olok ditertawain, itulah rekayasa elektronik yang dilakukan Hotman Paris dan terancam hukuman 12 tahun penjara," kata Farhat Abbas di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (4/10). 

Bukan hanya Hotman Paris, Farhat Abbas juga melaporkan Nikita Mirzani atas pernyataannya yang dianggap telah menyudutkannya. Menurut Farhat Abbas, tak sepantasnya seorang public figure berkata seperti itu. 

"Nah Nikita Mirzani juga malah nantangin Farhat Abbas berak, itu kan kelewatan. Kalau seorang punya jabatan status terhormat sebagai pengacara atau seorang artis, harus menjaga nilai kehormatan, harga diri, martabat seseorang," katanya.

Farhat Abbas bahkan menduga ada upaya penggiringan opini untuk dirinnya ke arah negatif. Hal itu yang membuatnya berang dan memutuskan melapor. "Jadi orang yang dibenci itu terjadi. Mulai dari Pablo, orang susah pun, terpidana pun digiring, padahal dia seorang lawyer," kata Farhat Abbas. 

(Tov)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait