Permintaan Maaf Dinar Candy Tak Ditanggapi Atta Halilintar

Supriyanto Minggu, 6 Oktober 2019 21:00:40
Dinar Candy malah neminta maaf kepada Atta Halilintar jika dianggap lancang ikut campur (Altov/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - DJ seksi Dinar Candy santai meski dilaporkan Bebby Fey ke Polda Metro Jaya dengan pasal pencemaran nama baik karena mengomentari kasus Bebby dengan Atta. Justru, Dinar Candy malah neminta maaf kepada Atta Halilintar jika dianggap lancang ikut campur.

Saat ditanya bagaimana respon Atta Halilibtar soal permintaan maafnya, Dinar Candy mengatakan belum ada tindak lanjutnya.

"Kalau dari Atta kita sudah chat sebelumnya. Cuma kan lebih enaknya aku mengklarifikasi semuanya," kata Dinar Candy usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (4/10).

"Pas preskon kemarin belum buka chat Dinar aja," ungkap Dinar Candy.

Dinar Candy mengatakan, sebelum muncul masalah dengan Bebby Fey, dirinya masih bisa komunikasi dengan Atta Halilintar. Namun belakangan Atta tampak tak menghiraukan Dinar Candy.

"Sebelumnya kami biasa aja. Karena kan awal dulunya itu kenal baik, pernah kerja bareng, semuanya baik," pungkas Dinar Candy.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.