Menantu Elvy Sukaesih Ditangkap Lagi, Ini Barang Bukti yang Disita Polisi

Altov Johar | 5 Oktober 2019 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar tak sedap lagi-lagi berhembus dari keluarga penyanyi dangdut Elvy Sukaesih. Menantu Elvy yang bernama Muhammad, kembali ditangkap polisi karena kasus penyalahgunaan dan kepemilikan narkoba. Muhammad ditangkap pada Sabtu (5/10) dini hari, di Kawasan Cawang, Jakarta Timur.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono membenarkan penangkapan menantu Elvy Sukaesih. "Iya, benar pelaku sudah ditangkap," ujar Argo, Sabtu (5/10).

Argo menuturkan, saat penangkapan, polisi juga menyita barang bukti berupa 2 plastik klip yang diduga berisi narkoba jenis sabu. Satu klip didapati di selipan jam tangan, satu klip lagi di dalam bungkus rokok.

"Barang bukti yang diamankan berupa 2 plastik klip berisi narkotika jenis sabu didapat di selipan jam tangan sebelah kiri seberat 0,33 gram dan 0,33 gram brutto. Dan, 1 plastik klip berisi narkotika jenis sabu di dalam rokok surya pro berisi 0,41 gram brutto," jelas Argo.

Selain menantu Elvy Sukaesih, polisi juga menangkap Moch Syafik, warga Batu Ceper, Tangerang. Sekadar informasi, sebelumnya Muhammad sempat berurusan dengan polisi karena narkoba. Kala itu ia ditangkap bersama Dhawiyah, yang juga dinyatakan positif mengkonsumsi sabu.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait