Suami Dhawiya Tersangkut Narkoba Lagi, Keluarga: Nggak Kapok-kapok

Ari Kurniawan Sabtu, 5 Oktober 2019 19:30:37
Suami Dhawiya ditangkap lagi karena narkoba. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Menantu pedangdut Elvy Sukasih, Muhammad, kembali ditangkap karena kasus penyalahgunaan narkoba. Suami Dhawiya itu ditangkap pada Sabtu (5/10) dini hari, di Kawasan Cawang, Jakarta Timur.

Dari pengkapan tersebut, polisi menyita barang bukti berupa 2 plastik klip berisi narkotika jenis sabu seberat 0,33 gram dan 0,33 gram brutto; 1 plastik klip berisi narkotika jenis sabu di dalam rokok surya pro berisi 0,41 gram brutto.

Zacky Alatas, pengacara yang juga menantu Elvy Sukaesih, mengaku sangat terkejut mendengar kabar penangkapan Muhammad untuk yang kedua kalinya ini. 

"Saya kan kebetulan lagi di Kuala Lumpur nih, ya kaget aja," bilang Zacky Alatas, saat dihubungi via telepon, Sabtu (5/10).

Zacky Alatas sangat menyayngkan perilaku negatif Muhammad. Sebab, menurut dia, kasus ini jelas akan kembali mencoreng nama keluarga. 

"Berani sekali ya, nggak kapok kapokya. Nanti lah saya balik Senin ngomong," kata dia. 

Zacky Alatas. (Rahman/tabloidbintang.com)
Zacky Alatas. (Rahman/tabloidbintang.com)

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.