Ditangkap Lagi, Begini Cara Suami Dhawiya Sembunyikan Narkoba

Ari Kurniawan Sabtu, 5 Oktober 2019 22:00:24
Suami Dhawiya Zaida kembali ditangkap karena narkoba. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Menantu Elvy Sukaesih, Muhamad Bin Anis, kembali ditangkap polisi terkait kasus narkoba. Suami Dhawiya Zaida itu dicokok di kawasan Cawang, Jakarta Timur, pada Sabtu (5/10) dini hari.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono, mengatakan penangkapan Muhamad Bin Anis berdasarkan pengembangan dari laporan masyarakat. 

Polisi menangkap Muhamad dan satu orang rekannya, Mochamad Syafik. Dari tangan suami Dhawiya, polisi menemukan barang bukti sabu yang disimpan di selipan jam tangan dan bungkus rokok.

"2 plastik klip berisi narkotika jenis sabu didapat di selipan jam tangan sebelah kiri seberat 0,33 gram dan 0,33 gram brutto, 1 plastik klip berisi narkotika jenis sabu di dalam rokok surya pro berisi 0,41 gram brutto," urai Argo.

Muhammad dan Syafik saat ini berada di Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Pada 2018 lalu, Muhammad ditangkap polisi dalam kasus yang sama. Bersama Muhammad, polisi juga meringkus Dhawiya dan dua kakaknya. Dalam persidangan, majelis hakim menjatuhkan vonis berupa rehabilitasi.

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.