Suami Kembali Ditangkap karena Narkoba, Instagram Dhawiya Zaida Diserbu Netizen

Christiya Dika Handayani Minggu, 6 Oktober 2019 11:00:18
Suami Dhawiya, Muhamad, kembali berurusan dengan polisi terkait. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Suami Dhawiya Zaida, Muhamad, kembali berurusan dengan polisi terkait penyalahgunaan dan kepemilikan narkoba. Menantu Elvy Sukaesih itu ditangkap bersama rekannya pada Sabtu (5/10) dini hari, di kawasan Cawang, Jakarta Timur.

Dari penangkapan tersebut, polisi menemukan barang bukti berupa 2 plastik klip diduga narkoba jenis sabu yang tersimpan di selipan jam tangan dan bungkus rokok.

Pascapenangkapan Muhammad, Instagram Dhawiya Zaida diserbu netizen. Dalam foto yang diunggah pada 26 September itu, Dhawiya membagikan potret bersama Syehan dengan menuliskan ucapan selamat serta doa untuk sang kakak yang berulang tahun. Netizen membanjiri unggahan itu dengan pertanyaan tentang suami Dhawiya yang kembali diciduk polisi.

"Keluarga ratu kok makannya sabu," ujar seorang netizen.

"Yah suaminya ketangkep lagi. Pas transaksi sabu," komentar netizen lain.

"Ka yang ketangkep lagi siapa. Ko ga kapokkk semoga ada hikmahnya yah," sambung netizen lainnya.

Sebelumnya, Februari 2018 lalu, Muhammad pernah ditangkap bersama Dhawiya Zaida karena narkoba. Dua anak Elvy Sukaesih lainnya yakni Syehan dan Ali Zaenal juga diamankan karena kasus yang sama.

(dika/ari)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.