Menangis, Daffa D'Academy Menyesal dan Minta Maaf pada Orang Tua

Altov Johar Senin, 7 Oktober 2019 16:15:02
Dalam giat rilis yang digelar Ditresnarkoba, Daffa D'Academy menangis menyesali perbuatannya (Altov/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Pedangdut Septyan Arochman atau yang dikenal Daffa D'Academy, diciduk polisi lantaran kasus narkoba. Daffa ditangkap di Kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, pada Sabtu (5/10) dini hari.

Dalam giat rilis yang digelar Ditresnarkoba, Daffa D'Academy menangis menyesali perbuatannya. Di kesempatan itu ia juga meminta maaf kepada orang tua karena membuat mereka kecewa. Daffa berjanji menjadikan ini pelajaran untuk menjadi lebih baik lagi ke depannya.

"Selamat siang semunya. Saya cuma mau minta maaf ke keluarga dan orang tua. Sya menyesal, saya buat kecewa orang tua dan keluarga. Saya janji ini pembelajaran yg sangat berarti. Ini teguran untuk saya agar saya bisa lebih baik lagi," ucap Daffa D'Academy lalu menangis, di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Senin (7/10).

Dalam agenda giat rilis tersebut, polisi juga menjelaskan kronologi penangkapan Daffa beserta beberapa rekannya. Penangkapan Daffa sendiri merupakan pengembangan informasi masyarakat tentang adanya kegiatan transaksi narkoba di lokasi Daffa ditangkap.

"Ternyata benar di daerah Tanah Abang ada kegiatan transaksi. Berawal dari anggota yang melakukan penyelidikan tanggal 5 Oktober 02.00, kita dapatkan dua laki-laki yang ada di mobil berada di depan kos tersangka S," kata Argo Yuwono, Kabid Humas Polda Metro Jaya.

"Di mobil kita geledah ternyata ada seorang laki-laki S alias Daffa, dan seorang laki berinisial RMP alias Rendy. Setelah digeledah ditemukan alat hisap, bong, dan sabu di dalam bungkus rokok. Ini 0,73 gram," lanjut Argo.

Sementara ini polisi masih melakukan pengejaran terhadap D, yang diduga menjadi pemasok narkoba kepada Daffa. Atas kasus ini, Daffa D'Academy terancam hukuman maksimal 15 tahun. 

(Tov)

Penulis Altov Johar
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.