Tertangkap Kasus Narkoba, Unggahan Daffa D'Academy Diserbu Netizen

Christiya Dika Handayani Senin, 7 Oktober 2019 19:15:18
Pedangdut jebolan ajang D'Academy 2 Septyan Arochman atau yang lebih dikenal sebagai Daffa (Dok. Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Polisi kembali menangkap artis karena kasus kepimilikian narkoba, kali ini pedangdut jebolan ajang D'Academy 2 Septyan Arochman atau yang lebih dikenal sebagai Daffa.

Daffa ditangkap di Kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, pada Sabtu (5/10) dini hari. Dari penangkapan itu, polisi menemukan sabu yang tersimpan dalam bungkus rokok seberat 0,73 gram beserta alat hisap, bong di dalam mobilnya.

Setelah peristiwa penangkapan itu beredar, netizen pun menyerbu postingan terakhir Daffa di Instagramnya yang diunggah enam hari lalu. Dalam postingannya, Daffa membagikan potret dirinya yang tersenyum manis menghadap ke arah kamera.

"A smiles makes you happy," begitu yang ditulis Daffa di keterangan fotonya.

View this post on Instagram

a smile makes you happy 😉😊

A post shared by 🎼 DAFFA ARGA SEPTYAN 🎼 (@da2_daffa_real) on

Banyak netizen menyayangkan penangkapan Daffa ini. Tak sedikit dari mereka menduga, Daffa D'Academy 2 terjerumus dalam pergaulan yang salah.

"Ya Allah ga nyangka Daffa," komentar seorang netizen dengan menyematkan emoticon menangis. "Gue liat berita di tv ditangkep polisi karena narkoba. OMG, pergaulan yang salah," kata netizen lain. "Buat pelajaran, semakin tingginya popularitas semakin hati-hati dalam memilih teman yang sepadan yang seartis blm tentu baik," sahut netizen lainnya.

(dika)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.