Tertangkap Kasus Narkoba, Unggahan Daffa D'Academy Diserbu Netizen

Christiya Dika Handayani | 7 Oktober 2019 | 19:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Polisi kembali menangkap artis karena kasus kepimilikian narkoba, kali ini pedangdut jebolan ajang D'Academy 2 Septyan Arochman atau yang lebih dikenal sebagai Daffa.

Daffa ditangkap di Kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, pada Sabtu (5/10) dini hari. Dari penangkapan itu, polisi menemukan sabu yang tersimpan dalam bungkus rokok seberat 0,73 gram beserta alat hisap, bong di dalam mobilnya.

Setelah peristiwa penangkapan itu beredar, netizen pun menyerbu postingan terakhir Daffa di Instagramnya yang diunggah enam hari lalu. Dalam postingannya, Daffa membagikan potret dirinya yang tersenyum manis menghadap ke arah kamera.

"A smiles makes you happy," begitu yang ditulis Daffa di keterangan fotonya.

Banyak netizen menyayangkan penangkapan Daffa ini. Tak sedikit dari mereka menduga, Daffa D'Academy 2 terjerumus dalam pergaulan yang salah.

"Ya Allah ga nyangka Daffa," komentar seorang netizen dengan menyematkan emoticon menangis. "Gue liat berita di tv ditangkep polisi karena narkoba. OMG, pergaulan yang salah," kata netizen lain. "Buat pelajaran, semakin tingginya popularitas semakin hati-hati dalam memilih teman yang sepadan yang seartis blm tentu baik," sahut netizen lainnya.

(dika)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait