Jika Nanti Bebas, Ini yang akan Dilakukan Nunung

Altov Johar | 10 Oktober 2019 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nunung berharap kasus dugaan kepemilikan dan penyalahgunaan narkotika yang menjeratnya segera selesai. Sebab ia sangat rindu menjalani aktifitas di panggung hiburan, untuk menghibur masyarakat luas.

Bahkan Nunung menyiapkan agenda khusus jika dirinya nanti dinyatakan bebas. Ia akan menjalani ritual buang sial dengan mandi di pantai Ancol.

"Rencananya kalau selesai (bebas) mau mandi di Ancol. Iya, buang sial," ujar Nunung di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (9/10).

Nunung bersyukur sejauh ini dalam kondisi sehat. Apalagi selama menjalani rehabilitasi di RSKO, Nunung rutin menjalani olahraga. Bersama suami yang juga menjalani rehab, Nunung kerap bermain bulutangkis.

"Alhamdulillah sehat. Jadi kabarnya baik banget sekarang. Kegiatan di sana ya meeting dan meeting, olahraga, dan doa. Olahraganya bulu tangkis sama suami," ungkapnya.

Nunung dan suaminya Iyan Sambiran ditangkap di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Dalam penangkapan itu, Nunung diketahui sempat membuang barang bukti sabu ke kloset kamar mandinya.

Atas perbuatannya, Nunung dan suami didakwa tiga pasal, yakni Pasal 114, Pasal 112, dan Pasal 127 Undang-Undang Narkotika. Tapi ketiga pasal tersebut tidak lantas dikenakan dalam waktu bersamaan, melainkan sebagai opsi untuk menentukan pasal mana yang dirasa paling tepat.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait