Ikhlaskan Kepergian Calon Anak Kembarnya, Ammar Zoni: Ini Takdir Allah

Altov Johar Kamis, 10 Oktober 2019 18:15:55
Pasangan Ammar Zoni-Irish Bella menggelar jumpa pers terkait kepergian anak kembar mereka (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan Ammar Zoni-Irish Bella menggelar jumpa pers terkait kepergian anak kembar mereka. Bayi kembar yang diberi nama Aiona Aisyah Bella Akbar dan Aiora Khadijah Bella Akbar, meninggal di kandungan saat berusia 27 minggu karena terkena Mirror Syndrom.

Irish Bella sendiri semula tak mengetahui menderita Mirror Syndrom, sebuah penyakit langka yang diderita oleh ibu hamil kembar. Sehingga ia kurang begitu memperhatikan tentang kondisi itu.

"Enggak tahu awalnya. Karena memang kami telat dapat infonya, sehingga kami kurang aware," kata Irish Bella di Kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Kamis (10/10).

Irish Bella sangat sedih ketika mengetahui janin kembarnya terkena Mirror Syndrom. Diakuinya, hal ini menjadi pembelajaran penting untuk ke depannya. "Karena kembar itu risikonya tinggi untuk terkena Mirror Syndrom. Jadinya memang pembelajaran banget," ujar Irish.

Irish Bella menambahkan, saat awal-awal kehamilan, dokter sempat menyatakan kandungannya dalam kondisi baik. Meski sempat mengalami bengkak pada kaki, Irish merasa tenang ketika tahu hal itu biasa dialami wanita hamil.

"Makanya santai kan kami sempat jalan-jalan. Karena katanya wajar ibu hamil kakinya bengkak," ungkap Irish Bella.

Senada dengan Irish Bella, Ammar Zoni juga menyesal tak tahu dari awal bahwa janin bayi kembarnya terkena mirror syndrom. Namun dirinya dan Irish mengaku sudah berusaha sebaik mungkin. Ia yakin semua ini sudah menjasi suratan takdir Illahi.

"Pastinya kami sudah berusaha sebaik mungkin. Kalau kemarin enggak terjadi seperti ini, keduanya mirip satu hati satu jiwa. Satu sakit satunya juga, ini spesial banget, makanya kami beri yang spesial. Tapi kami tak mau menyalahkan siapapun, karena ini sudah takdir Allah," pungkas Ammar Zoni. 

(Tov)

Penulis Altov Johar
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.