Tertimpa Musibah, Ammar Zoni - Irish Bella Berusaha untuk Tetap Bangkit

Altov Johar Kamis, 10 Oktober 2019 23:00:15
Pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella berusaha untuk merelakan kepergian bayi kembar mereka (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella berusaha untuk merelakan kepergian bayi kembar mereka, yang meninggal di kandungan karena terkena Mirror Syndrom. Meski tak menampik masih merasa terguncang atas kejadian itu, konsisi Irish Bella kini jauh lebih baik. 

"Secara hati mencoba baik walaupun, ya gimana ya hancurnya, sedihnya hati kami sebagai orang tua yang ditinggalkan dua anak kami," ucap Ammar Zoni di kediamannya, Kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Kamis (10/10).

Ammar Zoni melanjutkan, saat ini dirinya dan Irish Bella berusaha memulihkan hati yang sempat mengalami guncangan hebat. Mereka berserah diri kepada Tuhan atas apa yang digariskan dalam hidup.

"Ya jadi gimana keadaan saat ini we trying to be happy, dan kita betul-betul berserah kepada Allah. Biar ini semua ada gantinya," ungkap Ammar Zoni.

Sedapat mungkin Ammar Zoni akan selalu mendampingi istrinya. Meski demikian, ia akan tetap menjalani kewajiban sebagai kepala rumah tangga untuk mencari nafkah.

"Kalau kurangin kerjaan nggak ya, karena saya sebagai suami sudah seharusnya bekerja. Ya kalau untuk bekerja saya tetap kerja. Cuma, ya kami sama-sama bangkit," pungkas Ammar Zoni. 

(Tov)

Penulis Altov Johar
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.