Tangis Ammar Zoni Pecah Mengenang Wajah Bayi Kembarnya

Altov Johar Kamis, 10 Oktober 2019 19:15:25
Pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella berduka mengetahui bayi kembar mereka meninggal dunia dalam kandungan (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella berduka mengetahui bayi kembar mereka meninggal dunia dalam kandungan karena Mirror Syndrom. Bahkan sempat beredar kabar, Ammar Zoni pingsan saat mendengar bayi kembar di dalam kandungan istrinya meninggal.

Terkait hal itu, Ammar Zoni menjelaskan kabar dirinya pingsan lantaran mengetahui bayi kembarnya meninggal. Dia merasa kehilangan hingga tak sadarkan diri lantaran melihat jenazah bayi kembarnya.

"Anak saya sudah berwujud bayi. Ketika melihat, kaki saya merasa enggak napak lagi. Kemudian saya pingsan saat melihat jenazah bayi saya. Saya pingsan karena saya melihat wajah saya dan Irish di bayi kembar kami," kata Ammar Zoni lalu menangis di Kediamannya, Kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Kamis (10/10).

Ammar Zoni tak kuasa melanjutkan penjelasannya. Hanya tangis yang terekam dari wajahnya, yang berusaha disembunyikan di balik tubuh Irish Bella.

"Mirip banget (bayinya) sama Ammar soalnya," ujar Irish Bella seraya menenangkan Ammar.

Setelah merasa sedikit tenang, Ammar Zoni kembali melanjutkan apa yang selama ini dialami selama Bella mengandung. Ia mengaku selalu membayangkan janin kembar di perut istrinya itu.

"Saya selalu berimajinasi gimana wajah anak saya. Dan saya tahu anak saya permepuan, dia cantik sekali karena mirip sama Irish," pungkas Ammar Zoni. 

(Tov)

Penulis Altov Johar
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.