Sebelum Anak Kembarnya Meninggal, Ammar Zoni Sempat Bermimpi

Altov Johar | 11 Oktober 2019 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ammar Zoni mengaku sempat memimpikan bayi kembarnya, sehari sebelum ajal menjemput buah hatinya tersebut. Diakui Ammar, mimpi itu membuatnya terkejut.

"Saya mimpi ketemu dua bayi itu dan ternyata itu tanda dari allah kalau mereka mau pergi. Jadi disini saya ngeliat langsung," kata Ammar Zoni di kediamannya, Kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Kamis (10/10).

"Pas sudah meninggal dunia, saya gendong anak saya sampai liang kubur dan enggak saya lepasin dari rumah sakit," ucap suami Irish Bella itu terisak.

Ammar Zoni memang terlihat terpukul atas kejadian ini. Apalagi jika ia mengingat pernah ditinggal orang-orang terdekatnya. Kebanyakan mereka adalah perempuan.

"Saya sudah ditinggalkan mama saya, .adik saya meninggal diumur saya 5 tahun, sekarang anak saya meninggal. Banyak yang meninggalkan saya selama ini dan itu perempuan semua," ucap Ammar Zoni.

Ammar Zoni hanya bisa pasrah dan berusaha ikhlas atas takdir Tuhan. Ia juga berdoa semoga anak kembarnya bahagia di sisi Tuhan Yang Maha Esa.

"Mudah-mudahan Aiona dan Aiora bahagia disana," pungkas Ammar Zoni.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait