Serius Bikin Konten Youtube, Ussy Sulistiawaty Tak Mau Gimmick

Abdul Rahman Syaukani Sabtu, 12 Oktober 2019 07:00:43
Ussy Sulistiawaty ingin bintang tamu di Youtube channel-nya bercerita tentang sisi lain (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama nampaknya makin serius membuat konten Youtube. Hal itu terlihat dari rutinnya mereka memposting konten hampir setiap hari.

Ussy Sulistiawaty mengatakan, konten Youtube miliknya tak mau menjual sensasi atau gimmick seperti yang dilakukan beberapa Youtuber artis untuk mendongkrak viewers.

"Aku enggak mau ngejar trending. Kepada orang yang jadi bintang tamu di Youtube aku, selalu bilang ke mereka. 'Kita tidak menjual gimmick atau gosip',” kata Ussy Sulistiawatu saat ditemui di bilangan Cawang, Jakarta Timur, Jumat (11/10).

Ussy Sulistiawaty ingin bintang tamu di Youtube channel-nya bercerita tentang sisi lain yang selama ini tidak terlalu banyak diketahui publik. Ussy ingin orang yang menonton konten Youtubenya bisa memperoleh pengetahuan baru.

"Aku dari awal memang mau bikin konten Youtube berbeda dari yang lain. Intinya orang yang nonton, dapat sedikit ilmu," papar Ussy Sulistiawaty.

(man)
 

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.