Athalla Naufal Dikeroyok Orang Tak Dikenal, Venna Melinda Sempat Anggap Prank

Altov Johar | 12 Oktober 2019 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Venna Melinda sempat mengira pengeroyokan yang dialami putranya, Athalla Naufal, hanya sebuah prank. Apalagi saat kejadian, Athalla tidak menghubungi orang tua maupun kakaknya. Venna sendiri baru mengetahui kejadian itu keesokan harinya lewat video yang dikirimkan Athalla. Video sama yang diunggah Athalla di Instagram.

"Saya baru tahunya tuh besok sore. Jadi tuh kejadian hari selasa, saya baru tahu Rabu sore. Gara-gara dia kasih saya video. Videonya tuh sama seperti yang dia posting di Instagram dia. Saya pikir ini prank nih. Karena kan saya udah sering banget di-prank. Jadi saya diemin aja tuh video," ujar Venna Melinda di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (11/10).

Venna justru baru sadar bahwa video itu memang benar adanya setelah Athalla mengaku ingin melaporkan apa yang dialaminya ke kantor polisi. Sontak Venna langsung menelepon putranya tersebut.

"Nah, setelah saya tanya, 'Athalla, mau ke mana hari ini?' Dia bilang, 'Mah, aku mau ke kantor polisi. Aku ditonjok, gini, gini' Baru saya telepon balik. Tapi pertama-tama saya marah dulu sama dia. Setelah dengar cerita dia, dia pulang sendirian," kata Venna.

"Padahal sebetulnya ngapain gitu, dia kan punya driver, Ijal. Kenapa dia mesti sendirian. Kenapa juga dia enggak nginep di apartemen. Kan dekat tuh rumah Michael sama rumah saya," pungkas Venna Melinda.

(tov)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait