Sang Mama Ungkap Rasa Rindunya pada Kriss Hatta

Altov Johar Senin, 14 Oktober 2019 21:30:23
Tuty Suratinah tak dapat menutupi rasa rindunya kepada sang anak, Krisa Hatta (altov/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Tuty Suratinah tak dapat menutupi rasa rindunya kepada sang anak, Krisa Hatta. Apalagi baru 20 hari bersama setelah dinyatakan tidak bersalah terkait kasus dugaan pemalsuan dokumen nikah, Kriss kembali ditangkap karena kasus lain.

Kriss Hatta kembali berurusan dengan hukum karena kasus dugaan pengaiayaan terhadap Antony Hillenaar. Bahkan kini Kriss harus duduk di kursi pesakitan atas kasus tersebut.

"Rindu sekali, iya kan baru 20 hari ketemu aktivitas sekarang udah jalanin sidang lagi," ungkap Tuty Suratinah di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (14/10).

Menurut Tuty, kini dirinya hanya bisa bertemu Kriss Hatta di waktu-waktu tertentu saja. Terlebih lagi adik Kriss yang hanya dapat melihat kakaknya melalui pemberitaan di layar kaca.

"Ya mamanya sedih. Paling dikawal temen-temen dekat Kriss," imbuhnya.

Sidang kali ini mengagendakan eksepsi dari pihak Kriss Hatta. Pasalnya, Kriss Hatta keberaan dengan dakwaan Jaksa Penuntut Umum (JPU) yang dinilai kurang sesuai dengan fakta sebenarnya. 

(Tov)

Penulis Altov Johar
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.