Dibebaskan Polisi, Vicky Nitinegoro: Mohon Maaf Sudah Membuat Resah

Supriyanto | 18 Oktober 2019 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vicky Nitinegoro akhirnya diperbolehkan pulang setelah dinyatakan tidak bersalah. Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya menyebutkan, dari hasil lab Vicky negatif dari narkoba.

Usai mendengar pernyataan resmi dari pihak Polda Metro Jaya, mantan adik ipar Olla Ramlan itu keluar dari gedung Dirnarkoba sekitat pukul 19.45 WIB. Vicky melewati pemeriksaan secara marathon sejak diamankan bersama dua temannya pada Selasa (15/10) petang, di Jalan Benda, Jakarta Selatan.

Mengenakan hoodie hitam, Vicky Nitinegoro keluat didampingi beberapa petugas polisi keluar menuju mobilnya. Di hadapan wartawan Vicky Nitinegoro pun memohon maaf karena membuat keresahan di Masyarakat.

"Mohon maaf sebesar-besarnya sudah membuat resah kalian,” ujar Vicky Nitinegoro.

Tidak banyak yang diungkap Vicky Vikininegoro. Namun teman dekat Nikita Mirzani itu juga mengucap rasa terimakasih lepada Tim Dir Narkoba Polda Metro Jaya

Vicky Nitinegoro juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pihak kepolisian. Ia berharap semoga kejadian ini bisa menjadi pelajaran berharga bagi hidupnya.

”Dan saya berterima kasih banget sama Polda Metro Jaya dan Polisi Narkoba karena sudah memberikan suatu pelajaran buat saya agar lebih berhati-hati,” pungkas Vicky Nitinegoro.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait