Irwansyah Dilaporkan Medina Zein, Ini Komentar Fanny Bauty

Supriyanto Jumat, 18 Oktober 2019 20:30:11
Fanny Bauty sebagai ibu mertua yakin kalau Irwansyah tidak bersalah (Altov/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Hari ini Irwansyah resmi dilaporkan ke Polresta Bandung, Jawa Barat oleh rekan bisnisnya, Medina Zein, pada Jumat (18/10) pagi. Suami Zaskia Sungkar itu dilaporkan dengan pasal penggelapan uang.

Kabar tersebut sudah sampai ke keluarga Irwansyah. Fanny Bauty sebagai ibu mertua yakin kalau anaknya itu tidak bersalah.

"Kalau tante sih tahu ini adalah ujian aja, anak tante, mantu tante insyAllah nggak makan hak orang," ujar Fanny Bauty saat dihubungi wartawan lewat telepon, Jumat (18/10).

Fanny Bauty malah menganggap kalau pihak yang melaporkan Irwansyah kurang bersyukur. Menurutnya, mereka sudah mendapat keuntungan menjalani bisnis bersama Irwansyah.

Medina Zein melaporkan Irwansyah (Pri/tabloidbintang.com)
Medina Zein melaporkan Irwansyah (Pri/tabloidbintang.com)

"Hanya mungkin orang lagi mau naikin pamor yang aku nggak tahu. Nggak ngerti juga ya, lebih baik ini aja, kadang orang lupa dulu diajak kerjasama, nikmatin, tiba-tiba mau fitnah, ya serahkan saja sama Allah," kata Fanny Bauty.

Menurut Fanny, sebelum melaporkan mestinya ada pembicaraan terlebih dahulu. Karena selama ini tidak ada pembicaraan baik-baik antara Medina dan Irwansyah.

"Ini kan tabayun dulu, artinya ngomong baik-baik dulu. Inget jasanya Zaskia dan Irwan. Kan sama-sama kerjasama," pungkas Fanny Bauty.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.