Raffi Ahmad Ungkap Detik-detik Lamborghini Miliknya Terbakar

Ari Kurniawan | 21 Oktober 2019 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mobil Lamborghini milik Raffi Ahmad terpakar di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (19/10). Akibat kejadian itu, separuh bagian mobil seharga miliaran rupiah itu hangus. 

Hari itu, Raffi Ahmad Ahmad membawa mobil kesayangannya itu untuk membuat konten YouTube bersama pebalap Sean Gelael. Setelah syuting selesai, sekitar pukul 14.00 WIB, Raffi meninggalkan lokasi bersama rombongan. Raffi menumpang mobil Toyota Alphard, sementara Lamborghini dikemudikan sopirnya yang bernama Saliman. 

Raffi Ahmad yang sudah berada di depan tiba-tiba ditelepon oleh Saliman. Saliman panik, mengatakan ada asap keluar dari Lamborghini yang ia kemudikan. Sampai di situ, Raffi masih bisa tenang. 

"Aku pikir, mungkin sekadar gimana. Udah lah. Tapi kok Sean nggak ngikutin, aku mulai feeling nggak enak. Sean terus nelepon, 'Raf mobillu kebakar'. Aku lemes, bener-bener lemes," cerita Raffi Ahmad, dalam video yang diunggah di akun YouTube-nya, Rans Entertainment. 

Dalam kondisi panik, Raffi Ahmad berpikir untuk memutar balik untuk melihat kondisi mobilnya. Tapi, ayah suami Nagita Slavina itu akhirnya memutuskan untuk melanjutkan perjalanan. Saat itu ia harus jadi MC untuk acara nujuh bulan kehamilan istri Baim Wong, Pamela Verhoeven. 

"Aku lihat ke belakang, asap, itu mobil kesayangan lagi. Berat rasanya, tapi aku bilang ke driver aku, 'udah lah kita ke Baim aja'. Kalau emang masih milik, mau mobilnya ancul mau apa, pasti ada aja Allah kasih," bilang Raffi Ahmad.

Hingga saat ini Raffi Ahmad belum mengetahui secara pasti penyebab pemunculan api di Lamborghini miliknya. Mobil mahal itu saat ini masih berada di bengkel. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait