Dagang Parfum, Perusahaan yang Dikelola Aldi Taher Raih Rekor MURI

Altov Johar | 21 Oktober 2019 | 12:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aldi Taher melebarkan sayapnya di dunia bisnis dengan menjadi CEO perusahaan parfum GWE International yang ditemukan oleh R Tubagus Wijaya. Menariknya, parfum ini merupakan satu-satunya parfum di Indonesia yang pembuatannya menggunakan teknologi persona berdasarkan hasil riset nama lengkap, tanggal lahir, jenis kelamin hingga golongan darah pelanggan.

“Saya bingung mau ngapain setelah kemo. Akhirnya R Tubagus Wijaya datang. Akhirnya saya main ke kantor dia dan alhamdulillah saya gabung," ujar Aldi Taher di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Sabtu (19/10).

Atas inovasi yang dihadirkan, parfum ini mendapat rekor MURI karena menjadi produk parfum pertama yang menggunakan teknologi karakter pelanggan. Sebagai founder dan Presiden Direktur perusahaan, Tubagus merasa senang atas rekor yang diraih dari hasil kerja kerasnya.

“Alhamdulillah kita dapat rekor MURI. Ini akan jadi modal kita untuk go internasional. Beberapa bulan lalu kita sudah lakukan Mou dengan beberapa pasar di ASEAN. Ini memang karya anak bangsa dan harus dibanggakan serta didukung lintas generasi dan komunitas. Doakan setelah ini ke Guiness Book Record,” ungkap Tubagus Wijaya.

Ditambahkan Aldi Taher, dirinya akan bersungguh-sungguh dalam mengemban tugas sebagai CEO. Bahkan ia mengaku akan membawa serta produknya ke daerah pilihan (dapil), tempatnya mengikuti Pilkada.

“Alhamdulillah saya di sini sebagai CEO. Insya Allah saya akan tugas sebaik-baiknya, dan semoga bisa mengembangkan industri parfum Indonesia. Produk ini akan saya bawa ke tempat saya ikut pilkada,” pungkas Aldi Taher. 

(Tov)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait