Bisnis Parfum, Aldi Taher Ingin Beri Hadiah ke Jokowi dan Ma’ruf Amin

Altov Johar Senin, 21 Oktober 2019 13:45:28
Aldi Taher mengaku senang bergabung sebagai CEO di perusahaan GWE International

TABLOIDBINTANG.COM - Aldi Taher mengaku senang bergabung sebagai CEO di perusahaan GWE International, yang ditemukan oleh R Tubagus Wijaya. Sebab, produk ini dibuat menggunakan teknologi persona berdasarkan hasil riset nama lengkap, tanggal lahir, jenis kelamin hingga golongan darah pelanggan.

Saking senang dan bangganya dengan produk tersebut, Aldi Taher berniat memberikan produk parfum itu ke Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin, sebagai hadiah karena telah dilantik untuk memimpin negeri ini lima tahun ke depan. Bahkan, Aldi bersama rekan yang lain di perusaan ini, juga berniat membuat parfum untuk pemimpin Negara lain berdasarkan karakter masing-masing.

“Hari ini kami akan buatkan parfum spesial untuk pak presiden dan wakil presiden yang kemarin (Minggu) dilantik. Sebagai hadiah pelantikan, hadiah enggak boleh ditolak. Insya Allah kita juga akan buat parfum untuk seluruh pemimpin dunia, ya,” ujar Aldi Taher di Kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Sabtu (19/10).

Ya, parfum ini diklaim satu-satunya produk yang menggunakan teknologi persona berdasarkan hasil riset nama lengkap, tanggal lahir, jenis kelamin hingga golongan darah pelanggan. Tak heran jika GWE International diganjar rekor MURI atas terobosan dan inovasi yang dihadirkan.

“Belum pernah sekalipun di dunia parfum yang dibuat sperti yang dilakukan GWE, dari tanggal lahir, golongan darah dan lain-lain. Ini rekor yang pertama dan ini adakah rekor abadi,” jelas salah satu perwakilan MURI.

Lantas apa yang membuat Aldi Taher tertarik untuk bergabung dan bekerjasama dengan R Tubagus Wijaya, Aldin Aldama, Agung Prijo Nugroho, Imam Nur Aziz, Erix Davino serta Robby Permata Jiwa mengembangkan produk ini? “Karena 51% pengahsilan dari GWE akan diwaqafkan, itu yang buat saya semangat,” pungkas Aldi Taher. 

(Tov)

Penulis Altov Johar
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.