Liburan ke Korea, Nikita Mirzani Didorong Pakai Kursi Roda

Christiya Dika Handayani | 22 Oktober 2019 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani masih menghabiskan waktu di Korea Selatan bersama sahabatnya, Fitri Salhuteru. Terhitung sudah hampir satu minggu Nikita Mirzani berada di Negeri Gingseng tersebut.

Meski tengah berada di luar negeri, Nikita Mirzani tetap menjadi perbincangan publik. Baru-baru ini, Nikita menarik perhatian setelah mengabadikan potret dirinya dari atas kursi roda.

Dalam video yang diunggah ke Instastory-nya, Nikita Mirzani tampak iri dengan teman-temannya yang bisa tertawa sambil berjalan kaki, sementara dirinya berada di kursi roda.

"Mereka enak2 kan jalan kaki sambil ketawa2, apalah aku ini pke kursi rodaaaaaah. Aku seperti nenek gayung sekarang," tulis Nikita Mirzani mengiringi unggahannya, Senin (21/10).

Bila diperhatikan, ada hal yang tak biasa dari Nikita Mirzani. Selama berada di Korea, Nikita pun tak menunjukkan wajahnya baik dalam unggahan Instagramnya maupun unggahan sahabatnya.

Hal ini tentu terasa aneh karena Nikita Mirzani terbilang gemar memamerkan liburannya tanpa menyembunyikan wajah cantiknya. Belakangan diketahui jika Nikita baru saja menjalani operasi. 

Hal ini terungkap dari surat yang ditulis pemandu liburan Nikita Mirzani selama berada di Korea Selatan bernama Hong. "Dear Nikita. Selamat mendapat sukses hasil operasinya," begitu sepenggal isi surat dari Hong untuk Nikita.

Belum diketahui secara pasti apa operasi yang dilakukan Nikita Mirzani hingga membuatnya duduk di kursi roda.

(dika)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait