Pertikaian Panjang Baim Wong vs Manajemen Artis Berakhir Damai

Abdul Rahman Syaukani | 23 Oktober 2019 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pertikaian panjang antara Baim Wong dengan manajemen artis diketahui tidak saja terjadi di media sosial. Kasus wanpreatasi dan dugaan penipuan tersebut sudah masuk ke ranah hukum pidana dan perdata.

Namun dalam sidang perdata yang digelar di Pengadilan Negeri Bogor, Jawa Barat, permasalahan berakhir damai. Antara Baim Wong dan Astrid dari manajemen artis QQ Production sepakat mengakhiri permasalahan.

"Alhamdulillah semua baik-baik saja. Dan pada dasarnya Baim orang yang enggak suka konflik, sama dengan saya. Kia hari ini bismillah damai," ucap Astrid di hadapan awak media.

Baim Wong di tempat yang sama mengatakan, perdamaian akhirnya terealisasi setelah dirinya bertemu dengan Astrid dan tim kuasa hukumnya.

"Kalau saya pribadi, saya senang ya tadi, selama beberapa bulan ini, kita memang menanyakan satu hal. Terkadang kalau engga lk ketemu itu susah untuk cari kata kesepakatan dan musyawarah ya," ucap Baim Wong.

Suami Paula Verhoeven tersebut menegaskan perdamaian terjadi tanpa ada syarat apa pun.

"Untungnya tadi kita ketemu dan ada kata musyawarah untuk berdamai dan tidak ada syarat. Alhamdulillah makasih Mbak Astrid sudah berdamai. Saya dan Mba Astrid sudah damai," tegas Baim Wong.

Permasalahan bermula dari persetujuan kedua belah pihak untuk mencari suatu pekerjaan. Manajemen artis QQ Production kemudian berhasil mendapat klien dari salah satu partai politik untuk Baim Wong dan Lucky Perdana. Namun di tengah jalan, Baim Wong dan Lucky Perdana kabarnya mengambil pekerjaan secara langsung tanpa melalui manajemen artis.

(man)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait