Kekasih Beberkan Kronologi Kejadian Kriss Hatta Pukul Antony Hillenaar

Altov Johar | 24 Oktober 2019 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kekasih Kriss Hatta, Rahelly Alia, membenarkan kejadian Kriss memukul Antony Hillenaar karena ingin membelanya. Ia pun menjelaskan bagaimana kronologis kejadian itu, hingga akhirnya menyeret Kriss Hatta ke meja hijau.

“Sebenarnya yang ganggu aku sih bukan Antony, yang ganggu aku itu... ada, aku juga enggak tahu siapa, enggak kenal. Kayaknya dia datang juga sama Antony, mungkin temannya Antony. Itu dia yang ganggu aku. Dia narik-narik aku,” kata Rahelly Alia, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (23/10).

“Aku juga enggak tahu motifnya apa. Cuma ya mungkin karena Antony itu temannya gitu kan, ya dia coba melerai. Cuma Kriss kan refleks dari belakang, karena dia mungkin misahinnya dari belakang, jadi dia refleks. Jadi dia kayak refleks melepaskan pegangannya Antony gitu lho di bahunya. Karena kan Anthony kan megang Kriss duluan. Jadi dia kayak refleks gitu,” sambung Rahelly.

Rahelly mengatakan, kala itu Kriss Hatta kesal melihat ada orang yang menggangunya. Kriss lantas menghampiri dan berusaha melindungi kekasihnya dari gangguan orang tersebut. Di saat bersamaan Antony datang dan mencoba merelai Kriss dengan kawannya.

“Nah pada saat Kriss lagi menjauhkan aku dari cowok ini, tiba-tiba Anthony datang, terus nahan Kriss, Kriss jangan, teman gue. Mungkin karena Kriss mikirnya, oh teman lo, gitu kan. Makanya dia refleks mukul, yang aku lihat sih dia memang refleks, memang biar lepas pegangannya si Antony. Bukan ke tangan (Anthony), dia ngasal mukul gitu, enggak diniatkan mau pukul hidung atau apa. Mungkin awalnya mau nyerang siapa, jadi kenanya Antony. Aku enggak ngerti lah, pokoknya dia refleks sih,” urainya.

Rahelly mengaku sengaja datang ke pengadilan untuk mendukung Kriss Hatta menjalani sidang putusan sela atas eksepsinya. Namun sayang, majelis hakim menolak eksepsi Kriss atas dakwaan Jaksa Penunutut Umum (JPU).

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait