Saat Diamankan, Ibnu Rahim Pemain Sinetron Madun Sempat Melawan Petugas

Abdul Rahman Syaukani Jumat, 25 Oktober 2019 10:30:41
Ibnu Rahim (kanan) ditangkap polisi karena narkoba. (Twitter)

TABLOIDBINTANG.COM - Pemain sinetron Madun, Ibnu Rahim, diamankan polisi di bilangan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu, 23 Oktober 2019. Saat diamankan, Ibnu Rahim diduga tengah melakukan transaksi narkoba.

Ibnu Rahim kaget ketika melihat petugas kepolisian tiba-tiba datang. Dia pun sempat membuang ponsel yang dipakainya pada saat hendak ditangkap.

"Sempat melawan enggak mau diamankan. Handphone-nya juga sempat dibuang, tapi berhasil kami sita," kata Iptu Edy Suprayitno, Kasatnarkoba Polres Tangerang Selatan.

Ibnu Rahim ditangkap polisi karena narkoba. (Twitter)
Ibnu Rahim ditangkap polisi karena narkoba. (Twitter)

Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Ferdi Irawan, mengatakan Ibnu Rahim mendapatkan narkoba dari salah seseorang bandar yang kini mendekam di tahanan.

"Tersangka Ibnu Rahim memesan kepada salah satu bandar yang ada di Lapas. Setelah disepakati jumlah pengiriman dan harganya, bandar ini mengirim kurir untuk bertemu dengan Ibnu Rahim," jelasnya.

Dari tangan Ibnu Rahim, polisi berhasil mengamankan narkoba jenis sabu sebanyak 3 paket dan 5 butir ekstasi. Polisi juga mengamankan handphone dan cangklong dari tangan Ibnu Rahim sebagai barang bukti.

(man/ari)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.