Saat Diamankan, Ibnu Rahim Pemain Sinetron Madun Sempat Melawan Petugas

Abdul Rahman Syaukani | 25 Oktober 2019 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pemain sinetron Madun, Ibnu Rahim, diamankan polisi di bilangan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu, 23 Oktober 2019. Saat diamankan, Ibnu Rahim diduga tengah melakukan transaksi narkoba.

Ibnu Rahim kaget ketika melihat petugas kepolisian tiba-tiba datang. Dia pun sempat membuang ponsel yang dipakainya pada saat hendak ditangkap.

"Sempat melawan enggak mau diamankan. Handphone-nya juga sempat dibuang, tapi berhasil kami sita," kata Iptu Edy Suprayitno, Kasatnarkoba Polres Tangerang Selatan.

Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Ferdi Irawan, mengatakan Ibnu Rahim mendapatkan narkoba dari salah seseorang bandar yang kini mendekam di tahanan.

"Tersangka Ibnu Rahim memesan kepada salah satu bandar yang ada di Lapas. Setelah disepakati jumlah pengiriman dan harganya, bandar ini mengirim kurir untuk bertemu dengan Ibnu Rahim," jelasnya.

Dari tangan Ibnu Rahim, polisi berhasil mengamankan narkoba jenis sabu sebanyak 3 paket dan 5 butir ekstasi. Polisi juga mengamankan handphone dan cangklong dari tangan Ibnu Rahim sebagai barang bukti.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait