Diduga Terlibat Prostitusi Online, Putri Amelia Zahraman akhirnya Buka Suara

Supriyanto Minggu, 27 Oktober 2019 23:59:30
Putri Amelia Zahraman diamankan polisi (Instagram / dramakuin)

TABLOIDBINTANG.COM - Putri Amelia Zahraman wanita diduga terlibat kasus prostitusi online buka suara soal kasus yang tengah dihadapinya. Putri diamankan Tim Unit Subdit Jatanras Polda Jawa Timur bersama dua orang pria di sebuah hotel di Kota Batu, Malang.

Putri Amelia meminta maaf kepada keluarga besarnya dan semua pihak yang merasa dirugikan. Putri juga membantah dirinya adalah finalis Putri Indonesia.

“Saya tidak pernah mengikuti ajang Putri Indonesia, saya tidak pernah mengikuti bahkan bagian dari Putri Indonesia. Dan beberapa tahun ini saya bukan pelaku pageant," ucap Putri Amelia Zahraman di Mapolda Jawa Timur, Minggu (37/10).

Terkait kontes kecantikan, Putri Amelia membenarkan pernah menjadi finalis Putri Pariwisata. "Putri Pariwisata Indonesia, itu saya bukan pemenang. Cuma finalis, terima kasih," kata Putri Amelia.

Penyesalan pun diungkapkan oleh Putri Amelia Zahraman. Ia mengaku belajar banyak dari kesalahan yang diperbuatnya.

"Apa pun yang terjadi ini merupakan pelajaran yang sangat besar buat saya," pungkas Putri Amelia Zahraman.

(pri/ari)

Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.