Setelah Tanggal Pernikahan, Kini Terungkap Usia Kehamilan Istri Ahok

Christiya Dika Handayani Senin, 28 Oktober 2019 17:00:51
Ahok - Puput Nastiti Devi (Instagram/fdphotography90)

TABLOIDBINTANG.COM - Kisah cinta Basuki Tjahaja Purnama atau yang disapa Ahok dengan Puput Nastiti Devi sempat membuat publik bertanya-tanya. Pasalnya tak pernah terdengar dekat, namun keduanya tiba-tiba diberitakan telah resmi menikah.

Baru-baru ini akhirnya terungkap ternyata Ahok dan Puput telah melangsungkan pernikahan pada 25 Januari 2019. Tanggal tersebut menunjukkan jika pernikahan dilangsungkan satu hari setelah Ahok bebas dari masa tahanannya di Mako Brimob, Depok.

Momen ini diketahui dari foto prewedding keduanya yang dibagikan sang fotografer di akun Instagram @fdphotography90, yang kemudian dibagikan ulang Ahok di akun Instagram-nya, @basukibtp. 

"This Wedding photoshoot was taken on January 25, 2019 Bapak @basukibtp dan Ibu Puput Nastiti Devi," tulis akun tersebut mengiringi fotonya, Senin (21/10).

Setelah tanggal pernikahan, kini terungkap pula usia kehamilan Puput Nastiti Devi. Puput sempat menjadi perbincangan karena muncul dengan perut yang membuncit layaknya wanita hamil.

Setelah menjadi pertanyaan, diketahui jika usia kandungan Puput telah memasuki usia 7 bulan. Pada Minggu (27/10), Ahok dan Puput menggelar acara selamatan tujuh bulanan dengan adat Jawa. 

Tampak dalam video yang diunggah akun @fdphotography90 ini, Ahok yang mengenakan pakaian adat Jawa menyirami sang istri. Usai siraman, Puput mencium tangan Ahok. Atas instruksi MC, Ahok mendaratkan ciuman di kening sang istri yang dilanjutkan dengan mencium calon anaknya bersama Puput.

(dika)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.