Bacakan Sendiri Nota Pembelaan, Jefri Nichol: Kan Aku yang Melakukan

Altov Johar Senin, 28 Oktober 2019 17:30:46
Jefri Nichol kembali menjalani sidang kasus narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (Altov/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Jefri Nichol kembali menjalani sidang kasus narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Jefri Nichol mengaku ingin membacakan sendiri nota pembelaan yang menjadi agenda sindang kali ini. Diakui Jefri, hal itu menjadi bentuk tanggung jawab atas pebuatannya.

“Iya, bacain sendiri. Karena kan aku yang melakukan, harusnya aku yang bacain. Masa aku yang melakukan pengacara yang minta maaf?” ujar Jefri Nichol di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (28/10).

Dalam mempersiapkan diri menghadapi sidang hari ini, Jefri berkordinasi dengan tim kuasa hukumnya tentang apa saja yang akan disampaikan di hadapan majelis hakim. Ia mengatakan, selama dua pekan selembar nota pembelaannya dipersiapkan.

“Dua minggu sih, ada satu halaman. Ditulisin pengacara, tapi ada revisi dari aku. Untuk persiapannya  koordinasi aja sama pengacara, apa yang mau aku sampaikan ke hakim,” urai Jefri Nichol.

Dalam kesempatan sama Jefri Nichol juga mengaku dalam kondisi sehat. Bahkan ia merasa lebih baik setiap harinya setelah menjalani rehabilitasi di RSKO Cibubur, Jakarta Timur.

“Alhamdulillah. Biasa aja sih teraphy community di sana. Alhamdulillah selalu baik setiap harinya,” pungkas Jefri Nichol. 

(Tov)

Penulis Altov Johar
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.