Ini yang Dilakukan Jefri Nichol untuk Mengisi Waktu Luang di RSKO

Altov Johar Senin, 28 Oktober 2019 20:30:28
Jefri Nichol bersyukur selalu mendapat dukungan dari orang-orang di sekelilingnya (Altov/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sejauh ini Jefri Nichol bersyukur selalu mendapat dukungan dari orang-orang di sekelilingnya, dalam menjalani proses hukum kasus narkoba menjeratnya. Tak terkecuali dari para fans yang terus memberikan semangat kepadanya.

Seperti halnya pekan lalu di saat Jefri Nichol menjalani sidang dakwaan atas kasusnya. Di situ ia mendapati para fans hadir memberikan dukungan, hingga memberinya hadiah buku.

Bagi Jefri Nichol, membaca buku menjadi salah satu cara menghabiskan waktu luang selama menjalani rehab di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta. Diakui Jefri, setidaknya ada beberapa buku yang sudah dibacanya selama berada di sana. 

“Iya, aku dikasih buku. Ada yang sudah dibaca soal travel, gitu. Ya baca buku buat bunuh waktu aja sih,” aku Jefri Nichol di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (28/10).

Di kesempatan sama, Jefri Nichol menyampaikan ucapan terima kasih kepada para fans, yang sudah mensupport. Ia berharap, para fansnya tetap menunggu karya-karyanya di industri hiburan.

“Terima kasih sudah support dari hari pertama ditangkep juga. Bersyukur banget dikasih semangat dan semoga mereka masih nunggu karya-karya aku yang selanjutnya,” ucap Jefri Nichol. 

(Tov)

Penulis Altov Johar
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.