Tak Tahu Akan Dilaporkan Antony Hillenaar Lagi, Kriss Hatta: Saya Sibuk Ibadah

Altov Johar | 29 Oktober 2019 | 16:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabarnya Antony Hillenaar akan melaporkan Kriss Hatta ke Mapolres Jakarta Selatan. Disinggung mengenai hal itu, Kriss tak mengetahuinya. Sebab selama di penjara Kriss mengaku sibuk beribadah.

"Enggak tahu, saya di dalam sibuk ibadah sama belajar, enggak ngurus. Enggak denger apa-apa, fokusnya cuma di kasus ini aja," ujar Kriss Hatta di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (29/10).

Hari ini Kriss Hatta kembali menjalani sidang kasus dugaan penganiayaan yang menjeratnya. Sidang kali ini mengagendakan keterangan saksi dari Jaksa Penununtut Umum (JPU). Namun Kriss tidak tahu apakah saksi yang dihadirkan adalah Antony.

"Agendanga saksi darj JPU. Enggak tahu (Antony apa bukan), saya belum lihat. Kita lihat aja nanti di persidangan," imbuhnya.

Terkait sidang yang batal kemarin, Kriss Hatta mengaku tidak mempermasalahkannya. Ia juga tak mengetahui alasannya dipanggil secara mendadak untuk menjalani sidang kemarin.

"Enggak tahu, enggak ngerti. Itu mesti tanya sama jaksa karena kan gua dipanggilnya dadakan, jadi ya ikutin aja prosedurnya," pungkas Kriss Hatta. 

(Tov)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait