Mesra Usai Isu Perselingkuhan, Krisdayanti Dampingi Raul Lemos Operasi Mata

Christiya Dika Handayani Rabu, 30 Oktober 2019 19:30:54
Krisdayanti dan Raul Lemos justru semakin menunjukkan kemesraan (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Usai isu perselingkuhan yang menimpa rumah tangganya, Krisdayanti dan Raul Lemos justru semakin menunjukkan kemesraan untuk membantah gosip. Hal ini terlihat dari postingan yang dibagikan Krisdayanti di Instagramnya.

Dalam postingan terbarunya, Krisdayanti menunjukkan potret dirinya saat mendampingi sang suami menjalani operasi katarak. Di unggahannya, mantan istri Anang Hermansyah itu memakai baju operasi berwarna biru yang sama dengan Raul Lemos.

Di foto selanjutnya Krisdayanti memperlihatkan saat tangannya menggenggam tangan suaminya. Mengiringi postingannya, Krisdayanti bersyukur operasi yang dijalani Raul berjalan dengan lancar.

"Alhamdulillah operasi kataraknya lancar amor, ini effect dari operasi retina suami setahun lalu yg menganggu mata kirinya," tulis Krisdayanti di keterangan fotonya, Selasa (29/10).

Lebih lanjut, ibu empat anak ini mendoakan agar Raul Lemos selalu sehat dan diberi kesabaran. Krisdayanti pun mengatakan jika ia akan terus mendampingi sang suami.

"Sehat terus amor, banyak sabar di setiap langkah dan dalam lindungan Allah yg pemurah. Inshaaaallah aku akan selalu mendampingimu @raullemos06, thankyou dr Ari spM @kmneyecare29/10/2019," tandas Krisdayanti.

Beberapa waktu lalu rumah tangga Krisdayanti dan Raul Lemos sempat diterpa isu perselingkuhan dan adanya orang ketiga. Hal ini bermula saat Raul membagikan postingan di Instastory-nya berupa kata-kata tentang selingkuh.

(dika)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.