Biasa Kalem, Sandra Dewi Geram Tanggapi Komentar Netizen Ini

Christiya Dika Handayani | 30 Oktober 2019 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selama ini Sandra Dewi dikenal sebagai wanita yang anggun dan tak banyak bicara. Namun baru-baru ini, istri Harvey Moeis itu terlihat mengungkapkan kemarahannya pada seorang netizen.

Hal ini bermula saat netizen tersebut mengomentari postingan putra pertama Sandra Dewi, Raphael Moeis di Instagram. Dalam unggahannya, Raphael diceritakan baru saja terjatuh dan digigit semut.

"Telapak tanganku lagi bengkak krn kemarin jatuh ditaman terus digigit semut, tp aku tetap happy hihihi #raphaelmoeis#21monthsold," begitu keterangan yang ditulis akun @raphaelmoeis, Selasa (29/10).

Melihat unggahan ini, seorang netizen berkomentar dengan menuding Sandra Dewi tak lagi memperhatikan putra sulungnya setelah sang adik, Mikhael Moeis lahir, 2 September 2019 lalu.

"Kasian Rafa sejak punya adek kasih sayangnya mame uda berkurang ke Rafa kasian km nak yg sehat ya gbu love Rafa," tulis netizen tersebut seperti yang terlihat diunggahan akun gosip @lambenyinyir.

Komentar itu pun ditanggapi Sandra Dewi. Ia langsung memberikan balasan menohok pada netizen yang dianggapnya sok tahu tentang kehidupannya. Sandra Dewi juga meminta netizen tersebut untuk menjaga ucapannya.

"Oh yah? Jg rafa ga boleh punya adik? Tau dr mana anda kasih sayang saya ke anak berkurang? Apa anak saya kelihatan krg bahagia? Tolong jaga komen anda, kl tidak bs komen baik, lebih baik tidak usah komen," balas Sandra Dewi.

(dika)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait