Cerita Ayu Ting Ting Soal Ketertarikan Putrinya, Bilqis pada Dunia Seni

Altov Johar Rabu, 30 Oktober 2019 21:00:33
Sebagai orang tua, Ayu Ting Ting berusaha memfasilitasi minat dan bakat putrinya, Bilqis Khumaira Razaq (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sebagai orang tua, Ayu Ting Ting berusaha memfasilitasi minat dan bakat putrinya, Bilqis Khumaira Razaq. Mulai dari gymnastic, cheerleaders hingga mengaji, menjadi kegiatan yang dijalani Bilqis saat ini. Dalam waktu dekat Ayu juga akan mengikutkan putrinya les piano. Pada dasarnya Bilqis memang memiliki ketertarikan pada dunia seni.

“Dia sudah saya ikutkan semuanya, dan itu memang mau anaknya, bukan dipaksa saya. Sekarang dia sudah ada gymnastik, balet, cheerleaders, kegiatannya ngaji, sebentar lagi mau saya masukkan les piano, sudah itu saja. Sama les-les,” kata Ayu Ting Ting di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (29/10).

“Iya memang anaknya tertariknya ke sana, sih. Malah kalau nyanyi dia masih kurang suka, padahal suaranya bagus,” sambunng Ayu.

Ayu Ting Ting menuturkan, putrinya sangat bersemangat mengikuti semua kegiatan tersebut. Bahkan saking semangatnya, Bilqis jarang sekali absen dari aktivitasnya itu. Sepulang sekolah, biasanya Bilqis langsung mengikuti aktivitas lesnya.

“Enggak sih. Justru dia kalau kayak gymnastik, cheerleaders, balet, itu dia pulang sekolah langsung lho. Dan semangat banget. Jarang banget bolos. Kalau saya ajak pergi, baru dia bolos,” urainya.

Bukan hanya di bidang seni, Bilqis juga minta ikut les tambahan untuk pelajaran di sekolah. Sementara ini Ayu Ting Ting masih mencari waktu yang tepat mengingat aktivitas Bilqis yang sudah sangat padat. Ayu khawatir putrinya justru kelelahan akibat banyaknya aktivitas yang dijalani.

“Iya. Dia malah kemarin minta Kumon. Cuma saya takutnya nanti kecapekan karena kegiatan dia sudah full. Jadi paing nanti tinggal cari waktu lagi. Anaknya selalu minta sendiri. Saya enggak pernah maksa,” pungkas Ayu Ting Ting. 

(Tov)

Penulis Altov Johar
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.