Nunung Terjerat Kasus Narkoba, Anak Sulungnya Merasa Kesepian di Rumah

Altov Johar | 1 November 2019 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sudah 4 bulan terakhir Nunung dan suami enjalani proses hukum kasus narkoba yang menjeratnya. Selama itu pula mereka harus berpisah dari keluarga. Terlebih saat ini Nunung dan suami menjalani rehab di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cibubur, Jakarta Timur.

Bagus Permadi, putra sulung Nunung, merasakan hal berbeda semenjak Nunung tak lagi di rumah karena tersandung kasus narkoba. Rumah yang biasanya terasa ramai, kini sepi tanpa sosok Nunung.

"Kalau berubah pasti. Tadinya selalu ada mama teriak-teriak di rumah, 4 bulan ini berasa sepi. Kadang kita bersihin aja kamarnya, nyalahin AC. Kamar mama enggak ada yang nempatin," ujar Bagus Permadi di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (31/10).

Bagus juga tak memungkiri tetang riwayat Nunung yang mengalami depresi. Kondisi itu sejak lama diderita Nunung, dan terkadang kambuh.

"Mama memang riwayat sakit mama udah lama. Kadang muncul kadang enggak. Kalau ada sesuatu muncul bikin panic attack, mama akan terserang rasa panik itu," jelas Bagus.

Bagus optimis ibunya akan sembuh. Asalkan Nunung punya niat kuat untuk melawan sakitnya itu. "Insya Allah sembuh. Depresi ini muncul tiba-tiba, selama ini mama jalan berobat konsumsi obat. Saya lihat nggak seperti dulu," pungkas Bagus Permadi. 

(Tov)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait