Betrand Peto Kian Tenar, Apa Respon Ruben Onsu?

Altov Johar Jumat, 1 November 2019 01:00:40
Betrand Peto memang baru dikenal sejak Ruben Onsu dan Sarwendah mengumumkan mengangkatnya sebagai anak (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Betrand Peto memang baru dikenal sejak Ruben Onsu mengumumkan mengangkatnya sebagai anak. Meski begitu, kehadiran Betrand cukup menyita perhatian publik. Bahkan kini Betrand sudah memiliki banyak fans. Bagaimana tanggapan Ruben mengenai hal ini?

"Ya senang. Buat saya mendukung, ngedoain Betrand. Saya harap Betrand bisa tetap jadi apa adanya. Jadi karena dia tidak tahu seperti apa, dia ketemu fans-nya pada saat di tempat saja. Fansnya di Instagram, di YouTube dia tidak tahu sama sekali," ujar Ruben Onsu di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (31/10).

"Tahunya ketika di tempat kok banyak yang tahu kakak, ya? Kok banyak yang kenal kakak, ya. Jadi ketika dia jalan di mal ada yang minta foto sama dia, ya sudah. Betrand masih belum mengerti banget dia sudah dikenal orang," sambung Ruben Onsu.

Ruben tak khawarir jika nantinya popularitas Betrand Peto tak sebesar sekarang. Sejak awal ia sudah menyatakan, jadi artis atau bukan Betrand tetaplah anaknya. Toh Ruben masih memiliki beberapa perusahan yang mungkin nantinya dikelola Betrand.

"Jadi, tidak mengharuskan dia menjadi artis seperti apa, kalau jalan Tuhan menjadikan dia jadi artis, penyanyi, ya itu jalan Tuhan, saya tidak bisa menghalangi. Tapi, jika tidak pun saya tidak akan membuat beban dia. Kan buat orang berhasil enggak cuma jadi artis saja," pungkas Ruben Onsu

(Tov)

Penulis Altov Johar
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.