Nikita Mirzani Diperiksa Polisi terkait Laporannya terharap Elza Syarief

Supriyanto Rabu, 6 November 2019 07:00:42
Nikira Mirzani memenuhi panggilan penyidik. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani didampingi kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid, mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (5/11), sekitar pukul 18.15 WB. Nikita hadir memenuhi panggilan penyidik untuk diperiksa.

Artis seksi tiga anak itu diperiksa sebagai pelapor atas kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan Elza Syarief dengan menuduh Nikita sebagai mata-mata polisi.

Mengenakan kemeja garis-garis merah marun, Nikita Mirzani terlihat tenang memasuki kantor Polres Jakarta Selatan. Saat disapa wartawan mengenai tujuan datang ke Polres Selatan, Nikita tampak lega laporannya susah diproses.

Nikira Mirzani memenuhi panggilan penyidik. (Seno/tabloidbintang.com)
Nikira Mirzani memenuhi panggilan penyidik. (Seno/tabloidbintang.com)

"Alhamdulillah laporan terhadap Elza Syarief diterima. Hari ini mau BAP pertama," ujar Nikita Mirzani di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Selasa (5/11).

Niki juga bersyukur karena laporan Elza terhadapnya dimentahkan oleh kepolisian.

"Kemarin kan Niki yang dilaporin atas pencemaran nama baik, yang ternyata laporannya Niki tidak menemukan nama di Instagram kalau sekarang kan dia sebutin nama," tambah Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani mengungkap, dirinya siap dengan membawa berkas tambahan untuk di BAP. "Sudah semua sama abang (Fahmi), di USB semua," pungkas Nikita Mirzani sambil tersenyum.

Nikita Mirzani melaporkan kasusnya pada 16 September 2019 dengan nomor LP/5892/IX/2019/PMJ/Dit.Reskrimsus. Perseteruan Nikita dan Elza ramai saat keduanya sama-sama menjadi bintang tamu di program Hotman Paris Hutapea membahas kasus perebutan hak asuh anak dengan Sajad Ukra.

Nikira Mirzani memenuhi panggilan penyidik. (Seno/tabloidbintang.com)
Nikira Mirzani memenuhi panggilan penyidik. (Seno/tabloidbintang.com)

(pri/ari)

Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.