Olga Lydia Tak Merasakan Firasat Atas Kepergian Sang Ayah

Altov Johar | 6 November 2019 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Olga Lydia tak merasakan firasat ayahnya akan pergi untuk selama-lamanya. Sebelumnya Olga Lydia justru merasa senang karena sang ayah diperbolehkan pulang setelah sempat dirawat di rumah sakit.

"Enggak (ada filling). Saya sih kemarin ini seneng banget dan tadi siang saya mengabarkan ke teman-teman saya yang banyak mendoakan ayah saya. Saya bilang, terima kasih teman-teman ayah saya kemarin sudah pulang, jadi saya seneng benget," ujar Olga Lydia di Rumah Duka Grand Heaven, Pliut, Jakarta Utara, Selasa (5/11).

"Jadi, ya kaget juga bahwa 2 setengah jam setelah saya kirim pesan itu ternyata ayah saya dipanggil Tuhan," sambungnya sedih.

Ayahanda Olga Lydia meninggal dunia di usianya yang ke 84 tahun. Di sisi lain Olga bersyukur almarhum ayahnya memiliki umur yang panjang dan sempat menyaksikan kelahiram cucu-cucunya.

"Saya pikir ini suatu hal yang saya syukuri jugg bahwa usianya cukup panjang, bisa melihat kelahiran cucunya juga, ayah saya cucunya sudah 5," ujar Olga.

Setelah disemayamkan di rumah duka, rencananya jenazah ayahanda Olga Lydia akan dikebumikan pada Jumat (8/11), di pemakaman San Diego Hills. 

(Tov)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait