Sang Ayah Tak Izinkan Lagi Jefri Nichol Tinggal di Rumah Kos

Altov Johar Senin, 11 November 2019 16:45:09
Jhon Hendry, ayahanda Jefri Nichol, turut hadir di sidang putusan kasus dugaan penyalahgunaan narkoba yang menjerat putranya (Altov/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Jhon Hendry, ayahanda Jefri Nichol, turut hadir di sidang putusan kasus dugaan penyalahgunaan narkoba yang menjerat putranya itu. Selain ingin menyaksikan langsung jalannya sidang, Hendry juga ingin memberikan dukungan kepada Jefri Nichol.

Jhon Hendry berharap majelis hakim menjatuhkan putusan yang terbaik untuk Jefri Nichol. Apalagi selama menjalani rehabilitasi, kondisi Jefri jauh lebih baik. Ditambah lagi Jefri Nichol terbilang belum ketergantungan dengan barang haram tersebut.

“Sejak menjalani rehab kondisi Jefri semakin baik. Apalagi dia belum ketergantungan sama itu (ganja). Sebagai orang tua kami memberikan support kepada Jefri,” ujar Hendry di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (11/11).

Ke depannya, Hendry mengaku akan lebih mengawasi Jefri Nichol. Ia juga tidak akan mengizinkan Jefri untuk nge-kos lagi. Karena pada dasarnya, Jefri seringkali bolak-balik pulang ke rumah setelah sibuk bekerja.

“Kos itu bukan punya Jefri, itu dari perusahaan. Dia juga kadang bolak-balik ke rumah. Nanti tidak boleh lagi tinggal di kos,” pungkas John Hendry.

Sementara itu di kesempatan berbeda, Jefri Nichol mengaku deg-degan menghadapi sidang putusan ini. Ia hanya bisa pasrah dan tawakal, serta berharap majelis hakim menjatuhkan vonis seadil-adilnya. 

(Tov)

Penulis Altov Johar
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.