Jalani Sidang Putusan, Jefri Nichol Dapat Coklat dari Fans

Altov Johar Selasa, 12 November 2019 05:00:46
Ada pemandangan menarik di sidang putusan Jefri Nichol terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba (Altov/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ada pemandangan menarik di sidang putusan Jefri Nichol terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Saat tiba di pengadilan, Jefri Nichol mendapat kejutan dari fans yang sudah menunggunya. Dua orang fans itu pun menghampiri Jefri seraya memberikan coklat kepada sang idola.

“Abang, ini bang. Abang puasa engga?” ujar salah satu fans sambil menyodorkan coklat kepada Jefri Nichol, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (11/11).

“Makasih ya,” ujar Jefri Nichol menerima coklat pemberian dari penggemarnya tersebut.

Pada kesempatan itu si penggemar ikut mendoakan Jefri Nichol semoga sidang putusan berjalan lancar. Kedua fans tersebut tak lupa memberikan isyarat finger heart sebagai bentuk dukungan kepada Jefri. “Makasih ya, love you too,” balas Jefri Nichol.

Jefri Nichol bersyukur hingga kini masih mendapat dukungan penuh dari para fansnya. Jefri berharap, kepercayaan para fans tidak pernah pudar terhadap dirinya. Bahkan Jefri siap memperbaiki kesalahannya dengan karya. "Bersyukur banget mereka masih dateng. Makasih sudah datang. Aku bersyukur masih banyak yang support, masih doain, semoga kepercayaan itu enggak hilang,” pungkas Jefri Nichol. 

(Tov)

Penulis Altov Johar
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.